Rabu, 26 Oktober 2016

Pantangan Bagi Penderita Kolesterol

pantangan Bagi Penderita Kolesterol


Pantangan Bagi Penderita Kolesterol


Pantangan Bagi Penderita Kolesterol - Untuk anda yang sedang menderita kolesterol tinggi, maka anda wajib sekali untuk mengetahui beberapa pantangan bagi penderita kolesterol, sebab dengan mengobati pun tidak cukup untuk melakuakannya. Ingin  tahu? Simak selengkapnya.
 
Tahu gak sih, mengapa ada pantangan bagi penderita kolesterol? Mengetahui akan adanya pantangan kolestrol,  sangatlah penting karena kolesterol merupakan salah satu penyebab utamanya dari makanan, makanan itu seperti makanan yang tidak sehat dan mengandung lemak tinggi.

Bahaya jika kolesterol terlalu tinggi bagi kesehatan dan bisa menyebabkan masalah-masalah penyakit seperti penyakit jantung, stroke dan lain sebagainya.Untuk itulah mengapa anda harus mengetahui dan menerapkan pantangan bagi penderita kolesterol yang bertujuan untuk mencegah dan mengindari resiko kolesterol terlalu tinggi.

Sekedar informasi tentang kolesterol, Kolesterol berfungsi untuk menghasilkan hormon seks yang dapat berperan sangat penting dalam perkembangan dan fungsi organ seksual itu merupakan salah satu fungsi dari kolesterol yang normal. kolesterol sebenarnya bukanlah penyakit namun bila kolesterol tersebut kadarnya terlalu tinggi disitulah akan menyebabkan berbagai macam penyakit .Kolesteol dapat menjadi ancaman bagi penderitanya sebab, kolestrol sangat berbahaya sekali dan bisa mengancam jiwa.

Dengan mengobati pun tidak cukup untuk menghilangkan kolesterol, oleh karena itulah perlu sekali kita menjaga kesehatan dari kolestrol tinggi dengan cara mengetahui pantangan bagi penderita kolesterol.

Inilah beberapa daftar pantangan bagi penderita kolesterol

Pantangan Bagi Penderita Kolesterol


  • Daging kambing dan daging sapi
  • Kacang-kacangan seperti kedelai, kacang hijau, melinjo, dan kacang tanah
  • Makanan jeroan seperti limpa, hati, ati, ginjal dan usus
  • Makanan seafod seperti ikan sarden, udang, cumi-cumi remis, kepiting, ikan teri dan tiram
  • Makanan yang mengandung lemak tinggi
  • Makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Makanan gorengan sepertii cireng, gehu, bala-bala, 
  • Makanan Kuah berkaldu
  • Ekstrak daging seperti abon
  • Telur burung puyuh
  • Es Krim
  • Otak Babi
  • Otak sapi
  • Keju

Nah itulah beberapa pantangan bagi penderita kolesterol, untuk itu anda harus menjaga kesehatan anda dari kolestrol tingga ini, anda juga dapat merubah aya hidup yang dapat menurunkan kolesterol adalah dengan memakan makanan berserat tinggi dan rendah kolesterol, turunkan berat badan, olahraga secara rutin serta berhenti merokok dari sekarang. Mungkin kelihatan susah, tetapi ingat bahwa kebiasaan positif yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi gaya hidup dikemudian hari.

Sedikit dari kami tentang Pantangan Bagi penderita Kolesterol semoga dengan adanaya informasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda.

Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Bagi anda yang ingin menurunkan kolesterol secara cepat dan aman, anda harus mencoba produk Qnc Jelly Gamat yang menjadi salah satu alternatif untuk menurunkan kolesterol dengan cepat dan aman, kenapa aman? Karena produk ini telah mendapatkan no registrasi oleh DEPKES RI dengan nomer P-IRIT NO.109321601291-1229 serta telah memiliki sertifakat HALAL dari MUI .

Selain itu khaisat dari teripang emas yang menjadikan salah satu bahan pembuatan produk Qnc Jelly Gamat memiliki banyak manfaat dan kandungan seperti kandunagan protein yang berguna untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat kolesterol tinggi.

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan Obat Tradisional Penurun Kolesterol, tidak ada salahnya anda mencoba Qnc Jelly Gamat sebagai salah satu pengobatan alternatife secara alami CEPAT, AMAN & TERBAIK

Untuk Informasi Secara Detail Tentang Obat Penurun Kolesterol Secara Alami Dengan Cepat Silahkan Klik Disini


http://apotekherbal.web.id/obat-tradisional-penurun-kolesterol/


Post By

This Is The Newest Post


Emoticon Emoticon