Senin, 10 Oktober 2016

Makanan Sehat Untuk Melawan Penyakit Influenza

Makanan Sehat Untuk Melawan Penyakit Influenza - Selamat datang di situs resmi website kami, makanan merupakan salah satu hal yang pokok bagi manusia namun ada beberapa makanan yang sehat untuk dikonsumsi bahkan dapat melawan berbagai penyakit dan ada juga justru makanan yang dapat menyebabkan datangnya penyakit, seperti apa? simak terus di website kami.

Dengan mengobati pun tidaklah cukup untuk mengatasinya, ternyata beberapa hal yang dapat melawan penyakit influenza seperti makanan  yang saya bahas pada hari ini, sebelumnya saya sudah membahas tentang pengobatan influenza dan sekarang saya akan membahasnya lagi tentang penyakit influenza yang sangat mengganggu ini. Sebelum ke inti dari pembahasaan tentang makanan sehat untuk melawan penyakiot influenza, yuk kita kenali sedikit tentang penyakit influenza.

Influenza adalah penyakit gangguan yang dapat menyerang saluran pernafasan yang disebabkan oleh virus sehingga terjadinya infeksi saluran pernafasan,penyakit ini sering terjadi di kalangan masyarakan yang juga tumbuh di kota perkembangan jaman. Influenza dapat menular dengan berbagai hal.

Biasanya penyakit ini datang pada musim pancaroba merupakan salah satu terjadinya penyakit influenza yang seling terjadi/identik, sebelum anda menderita atau menjangkit penyakit tersebut maka sebaiknya anda mencegah dan melawan penyakit tersebut dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dapat melawan penyakit influenza. Seperi makanan sebagai berikut :

Makanan Sehat Untuk Melawan Penyakit Influenza

 


1. Ikan Salmon
Ikan salmon merupakan ikan yang memiliki kadar protein yang tinggi serta mengandung asam omega-3 yang dimana protein tersebut sangat diperlukan unuk mensintesis struktur dari sistem kekebalan tubuh termasuk bagian kulit, membran sel serta antibodi.

2. Yogurt
Yogurt selain memiliki protein yang tinggi ternyata yogurt juga memiliki kandungan probiotik ,yogurt dapat berguna ntuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga menjadi lebih kuat, hal tersebut bisa terjadi karena bakteri baik yang terkandung di dalam yogurt menekan perkembangan bakteri jahat yang berasal dari dakan tubuh supaya tidak mengalami peningkatan.

3. Mengkonsumsi Telur
Telur memiliki protein yang sangat penting untuk membentuk otot dan menjaga tubuh anda tetap sehat dan kuat serta menjaga diri anda dari penyakit influenza dan telur juga kaya akan vitamin dan mineral seperti : B6 dan B12 yang dapat berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh,

4. Paprika dan sayuran berwarna hijau gelap
Sayuran tersebut seperti bayam, selada kubis dan brokoli yang mempunyai kandungan vitamin c .

5. Jahe
Jahe menjadi salah satu makanan yang sehat untuk melawan penyakit influenza karena jahe dapat membabantu memecah lendir untuk membantu untuk membersihkan saluran pernafasan dan mengurangi gejala sembelit, jahe juga mengandung pyhtocemical yang berguna membantu melawan virus yang dapat menyebabkan influenza ini.

6. Teh Hijau
Teh hijau dapat berguna untuk mencegah terjadinya flu dan filek atau influenza, didalam teh hijau terdafat katekin yang merupakan senyawa yang dapat bertanggung jawab untuk menurunkan berat badab serta teh hijau dapat memperhambat atau mencegah aktifitas flu serta virus influenza tertentu.

7. Selada Air
Selada air juga dapat bermanfaat untuk mengobati maupun mencegah terjadinya penyakit influenza, sayuran tersebut memiliki nutrisi yang akan membantu dalam mengobati gejala masuk angin se[erto pilek dan batuk.

8. Bawang putih
Bawang putih memilki sumber alami terbaik daro quercetin, yang dimana quercetin tersebut dapat menekan rhinovirus yang menjadi sumber penyebab penyakit flu dan masuk angin,

Itulah beberapa makanan yang dapat melawan penyakit influenza, anda tertarik dan ingin mencobanya silahkan saja anda menerapkan beberapa tips tentang makanan yang sehat untuk melawan penyakit influenza .Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda serta menjadikan referensi untuk mengetahui tentang makanan yang dapat melawan penyakit influenza disaat musim tertentu dan disaat mulai menyerang anda.

Setelah anda mengetahui tentang adanya Makanan Sehat Untuk Melawan Penyakit Influenza .Pentingkah anda untuk mengobatinya? Jawabanya sangatlah penting sekali untuk anda yang saat ini menderita penyakit influenza supaya penyakit yang anda derita pun akan segera dan cepat dalam penyembuhannya memang informasi yang kami berikan tentang makanan sehat untuk melawan penyakit influenza sangatlah benar untuk mencegah dan mengobati, akan tetapi ada cara yang lain dalam mengobatinya yaitu dengan altermatif pengobatan tradisional yaitu dengan OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT yang dapat mengobati penyakit influenza secara tuntas dan tanpa efek samping.

Pengobatan

 Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit influenza untuk saat ini adalah dengan pengobatan alternatife tradisional yakni dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat  yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki anti-inflamasi kuat untuk membantu penyembuhan infeksi saluran pernafasan yang diakibatkan virus influenza.

Selain teripang emas Qnc Jelly Gamat juga di dukung oleh komposisi lainya seperti Sweetener steva, pengemulisi nabati, air ro, essen natural dan ekstrak buah & sayur. Untuk itu anda WAJIB untuk mencobanya dan buktikan, rasakan khasiatnya yang luar biasa yang menjadi salah satu alternatif untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit influenza.

Untuk informasi lebih detailnya anda dapat berkunjung ke salah satu halaman website kami, silahkan kliki di bawah ini
https://infokesehatanapotektradisional.blogspot.co.id/2016/10/pengobatan-influenza-secara-alami.html



Post By :  Makanan Sehat Untuk Melawan Penyakit Influenza


Artikel Menarik Lainnya :


Emoticon Emoticon