Jumat, 21 Oktober 2016

Pertolongan Pertama Saat Melihat Penderita Ayan Kumat

Pertolongan Pertama Saat Melihat Penderita Ayan Kumat - Jika anda melihat disekitar anda atau teman anda yang sedang menderita penyakit ayan (epilepsi) dan penyakit tersebut kumat, Apa yang harus anda lakukan? Takutkah, panikkah untuk melihat gejalanya, sebaiknya anda jangan panik dan anda harus tenang.

Selamat datang dihalaman info kesehatan disini kami akan memberikan informasi-informasi menarik tentang kesehatan dan sekarang kami akan memberikan informasi seputar penyakit ayan yaitu Pertolongan Pertama Saat Melihat Penderita Ayan Kumat.

Penyakit ayan adalah penyakit yang sering ditandai dengan kejang-kejang , kehilangan kesadaran dan lainya,  dan ini akan membuat orang melihatnya takut. diantara beberapa penyakit yang cukup berbahaya dan sangat sekali menggangu. Penyakit ayan adalah salah satunya .

Penyakit ayan sendiri merupakan kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang dapat menimbulkan kejang-kejang dan ini akan membuat seseorang yang menderita penyakit ayan akan merasa kehilangan kesadarannya untuk beberapa detik, perubayhan tingkah laku, perubahan kesadaran dan perubahan lain yang hilang timbul baik yang terasa atau terlihat.

Gangguan atau kerusakan pada otak merupakan salah satu faktor yang terjadi dari penyakit ini, dan dapat disebabkan oleh, terjadinya cidera kepala, gangguan pembuluh darah otak, cacat lahir, kelainan genetika dan lainnya .

Memang jika penderita ayan kumat akan menjadi sangat aneh gejalanya dan ketika si penderita sedang kumat, kebanyakan orang akan merasa bingung dan banyak sekali orang takut dan panik sendiri. Jika anda atau siapa saja yang melihat penderita yang sedang kumat, anda harus tenang dan jangan panik, sebisa mungkin anda membantunya untuk memiringkan dadanya dan jangan menahan-nahan gerakannya serta dihitung lama kejangnya dan setelah selesai tunggu sampai benar-benar sadar.

Dan inilah beberapa pertolongan pertama pada pada penderita ayan yang sedang kumat. simak selengkapnya berikut ini :

Pertolongan Pertama Pada Penderita Ayan Yang Sedang Kumat


  • Yang Pertama Adalah hindarkanlah benturan dari kepala atau baguan tubuh lainnya dari benda keras, tajam atau panas dan jauhkan diri dari tempat dan benda yang berbahaya sebab untuk untuk menjaga -jaga agar penderita tidak mengalami cidera yang parah akibat benturan berikut.
  • Yang kedua adalah longgarkan bajunya, dan miringkan kepalanya kesamping untuk mencegah lidahnya menutupi jalan pernafasan
  • Yang Ketiga, biarkanlah kejang berlangsung dan jangan pernah memasukan benda keras ke mulutnya sebab dapat menyebabkan giginya akan patah.
  • Penderita akan merasakan bingung atau mengantuk setelah kejang dan biarkan dia istirahat.
  • Laporkan pada keluarga terdekatnya, ini sangat penting sekali untuk pengobatan oleh dokter kami dapat merekomendasikan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat sebagai obat tradisional ayan (Baca Juga : Obat Tradisional Ayan Secara Alami)
  • Bila serangan berulang-ulang dalam waktu singkat atau penderita terluka berat dan bawalah segera ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk memeriksa kondisi tersebut.
Itulah yang harus dilakukan ketika penderita tersebut jika sudah terserang  dan kumat ,Untuk itulah jaga kesehatan dari penyakit ayan dengan cara melakukan Tips Pencegahan Untuk Penyakit Ayan . agar bisa terhindar dari penyakit tersebut yang sangat berbahaya. Sedikit dari kami tentang informasi Pertolongan Pertama Saat Melihat Penderita Ayan Kumat semoga dengan informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda.

Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit ayan atau siapa saja, sebaiknya tidak ada salah nya anda mencoba menggunakan Qnc Jelly Gamat sebagai salah satu alternatif untuk pengobatan anda yang TERBAIK, AMPUH & TANPA EFEK SAMPING untuk informasi selanjutnya >> KLIK DISINI<<

Obat Tradisional Ayan Secara Alami

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Pertolongan Pertama Saat Melihat Penderita Ayan Kumat


Emoticon Emoticon